Rasakan Sendiri Kelebihan Nintendo 3DS

Nintendo berharap handheld terbarunya 3DS akan mampu 'berbicara' untuk meyakinkan gamer. Kelebihan yang dimiliki 3DS. Menurut Shigeru Miyamoto, sangat sulit untuk menjelaskan kelebihan dari visual yang dimiliki 3DS hanya melalui metode pemasaran tradisional.
"Nintendo 3DS kadang hanya disebut sebagai Nintendo DS dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Padahal sebenarnya lebih dari itu." ujar Miyamoto. "Ini merupakan sebuah sistem dengan pesona yang benar - benar berbeda. Karena itulah, bagi orang yang membelinya, saya ingin mereka menikmati fitur yang terdapat dalam mesin baru ini."

Satu fitur yang paling menarik perhatian adalah tampilan 3D yang mampu dihasilkan oleh handheld ini. "Daya tarik terbesar dari 3DS, termasuk tampilan gambar 3D, merupakan hal yang sangat sulit untuk disampaikan hanya melalui TV atau internet saja," ujar Iwata. "Tentu saja, kami telah berusaha keras untuk melakukannya dan kami sudah melakukan yang terbaik dalam demonstrasi kami. Tapi saya pikir akan sangat ideal jika orang yang membeli handheld inilah yang memberitahu orang lain mengenai apa yang mereka suka dari 3DS."

Miyamoto juga menceritakan pertemuannya dengan Iwata melalui StreetPass dalam 3DS.

"Tanpa saya ketahui saya sudah memiliki karakter Mii milik Iwata. Kami memang sering bertemu di suatu tempat di perusahaan ini, tapi itu adalah hal yang tidak terduga. Tapi saya senang, hal itu membuat saya berkata, oh, itu Iwata!" ujarnya.

"Orang - orang akan mengerti apa yang kami maksud saat mereka mencobanya. Saya benar - benar ingin orang lain mengalaminya sendiri. Saya yakin jika mereka menggunakan Street Pass di negara besar seperti Amerika, hal itu akan lebih menyenangkan." tutupnya.